Tips Gigi Putih Bersih, Hindari Makanan Ini

edit


Tips Gigi Putih Bersih, Hindari Makanan Ini
Menjaga gigi tetap bersih dan putih ternyata tidaklah sulit. Tak perlu merogoh kocek dalam hanya cukup menghindari makanan yang dapat membuat gigi menjadi berubah warna.
Dream - Menjaga gigi tetap bersih dan putih ternyata tidaklah sulit. Tak perlu merogoh kocek dalam hanya cukup menghindari makanan yang dapat membuat gigi menjadi berubah warna.
Dikutip dari Womenshealthmag, Senin 15 Desember 2014 berikut ini makanan yang perlu dihindari agar senyum tampak sempurna, yaitu:
1. Berries
Buah-buahan ini memang juicy dan bergizi namun mereka memiliki kandungan pigmen yang dapat membuat gigi berubah warna. Pigmen ini menempel pada enamel gigi sehingga memperburuk senyum Anda.
2. Bit
Buah yang satu ini selain dapat menodai pakaian, bit juga dapat membuat gigi tampak tidak bersih. Selain itu juga dapat merusak kesehatan gigi, untuk itu cobalah untuk meminimalkan konsumsi bit.
3. Biskuit
Kudapan yang satu ini memiliki kandungan karbohidrat olahan yang tinggi, dapat berubah menjadi gula dan mempengaruhi pewarnaan gigi.
4. Cuka dan Acar
Cuka memiliki kandungan asam yang tinggi sehingga memperburuk kesehatan dan menodai gigi. Asam dari acar dapat mengikis enamel gigi dan menyebabkan proses pewarnaan gigi.
5. Kopi dan Teh
Keduanya memang enak dinikmati saat udara dingin, namun ketika konsumsinya berlebihan maka dapat menyebabkan pewarnaan pada gigi. Sehingga kopi dan teh menjadi faktor gigi menguning.
6. Saus Tomat
Karena saus tomat mengandung asam dan bewarna cerah, sehingga memudahkan pewarnaan pada gigi dan mengikis enamel pada gigi. (Ism)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
December 15, 2014 at 4:57 PM ×

aduh padahal kopi enak itu :(

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment