Penumpang Mimpi Kecelakaan, Pesawat Batal Terbang

edit


Penumpang Mimpi Kecelakaan, Pesawat Batal Terbang Saudi Arabian Airlines (Wikipedia)
Penumpang pria ini berteriak-teriak panik dan memberi tahu para penumpang lain bahwa pesawat akan mengalami kecelakaan.
Dream - Pesawat Saudi Arabian Airlines batal terbang dari Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, setelah seorang penumpang membuat panik penumpang lainnya. Padahal ketika itu, pesawat dengan nomor penerbangan SV1026 tersebut telah siap lepas landas.
Dikutip dari Emitares 24l7, peristiwa itu terjadi pada Selasa awal pekan ini. Penumpang pria ini berteriak-teriak panik dan memberi tahu para penumpang lain bahwa pesawat akan mengalami kecelakaan.
"Pesawat saat itu sudah siap lepas landas saat salah satu penumpang tiba-tiba berdiri dan berteriak ke penumpang lain bahwa dia telah bermimpi pesawat akan kecelakaan," demikian dilansir Emirates 24l7 dari surat kabar berbahasa Arab, Sabq.
Terang saja penumpang lain panik mendengar pengakuan pria itu. Dan pesawat yang sudah siap lepas landas itu tak jadi terbang. Kru kabin segera mengamankan penumpang pria yang membuat panik penumpang lainnya itu.
"Kru kabin menenangkannya dan menyerahkan pria itu ke polisi, yang membawanya ke pengadilan," tambah laporan itu. Setelah pria itu diamankan, pesawat itu digeledah, ternyata tak ditemukan bahan berbahaya. Namun laporan itu tak menuliskan apakah pesawat itu kemudian diterbangkan atau tidak. (Ism)
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment