Foto Bintang K-Pop di Sosmed Sempat Dianggap Lecehkan Muslim

edit


Foto Bintang K-Pop di Sosmed Sempat Dianggap Lecehkan Muslim Siwon (erlidadinia.blogspot.com)
Postingan tersebut memicu beragam komentar dari fans. Ada yang kecewa karena Siwon memakai nama Rasul untuk dipakai dalam guyonan.
Dream - Buat Anda pecinta K-Pop, tentu tidak asing dengan sosok artis Korea bernama Siwon. Personel boy band, Super Junior ini memang dikenal aktif di sosial media, Twitter dan Instagram.
Siwon sering mengunggah  foto aktivitas kesehariannya. Namun kali ini, foto yang diunggah menimbulkan kontroversi.
Ya, dalam akun Instagram miliknya @siwon1987, Siwon memposting foto temannya, Kangin yang juga tergabung dalam Super Junior, 7 Desember 2014.
Di foto itu Kangin terlihat memakai hoodie dengan bathrobe di bagian luar. Pada caption foto, Siwon menulis; 'Muhammad Kangin'.
Foto Bintang K-Pop di Sosmed Sempat Dianggap Lecehkan Muslim
Postingan tersebut memicu beragam komenter dari fans. Ada yang kecewa karena Siwon memakai nama Rasul untuk dipakai dalam guyonan.
Namun, beberapa fans menjelaskan jika yang dimaksud Siwon adalah Muhammad Ali, sang petinju dunia. "Dia hanya mendeskripsikan Kangin terlihat seperti petinju. Aku mengerti. Ini bukan mengenai Nabi Muhammad," komentar salah seorang netizen.
Siwon belum menanggapi terkait foto yang mengundang kontroversi itu. Semoga tidak ada salah paham antara Siwon dan para fansnya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
December 14, 2014 at 4:54 PM ×

widih

Selamat Insatunesia dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment