Padukan Hijab dengan Tank Top, Artis Lebanon Dikecam

edit


Padukan Hijab dengan Tank Top, Artis Lebanon Dikecam Maya Diab (Al Arabiya)
Banyak pengguna media sosial yang menyebut Diab telah melecehkan hijab yang merupakan pakaian Muslimah.
Dream - Artis asal Lebanon, Maya Diab, membuat kontroversi. Saat tampil dalam sebuah acara televisi pada Kamis kemarin, dia mengenakan hijab. Namun dia mengenakan tank top yang terbuka pada bagian dada dan lengan. Sudah begitu bagian bawahnya juga sangat pendek.
Terang saja Diab dikecam gara-gara pakaian yang dikenakan dalam Star Academy. Banyak pengguna media sosial yang menyebut Diab telah melecehkan hijab yang merupakan pakaian Muslimah.
“Saya dengar Maya Diab mengenakan hijab Islami, namun dia lupa mengenakan pakaian,” tulis salah satu penguna Twitter, sebagaimana dikutip Dream dari laman Al Arabiya, Sabtu 13 Desember 2014.
“Apa yang dipakai Maya Diab pada #StarAcademy adalah pelecehan terhadap hijab dengan pakaian semi telanjang,” tulis akun @Mahboob2491.
Beberapa pengguna media sosial mengatakan Maya Diab mengenakan pakaian seperti itu karena bersaing dengan Haifa Wahbe yang telah memicu kontroversi minggu sebelumnya.
“Maya Diab menantang Haifa Wahbe dengan gaun mengungkapkan,” tulis seorang pengguna.
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment