Kisah di Balik Persahabatan Jenahara dan Ria Miranda

edit


Kisah di Balik Persahabatan Jenahara dan Ria Miranda Ria Miranda Dan Jenahara
Good friends are like stars. Seorang teman baik akan seperti bintang, kita tidak selalu melihat mereka setiap saat namun kita tahu mereka ada untuk kita.
Dream - Finally! Quote itu yang tertulis di halaman depan buku pertama duo perancang busana muslim terbaik, Jenahara Nasution dan Ria Miranda. Buku ini bertajuk "Fashion Friendship" bekerjasama dengan Wardah, Qultum Media, team Jenahara dan team Ria miranda.
Good friends are like stars. Seorang teman baik akan seperti bintang, kita tidak selalu melihat mereka setiap saat namun kita tahu mereka ada untuk kita. Jena dan Ria kerap disapa itu termasuk orang yang senang menjalin pertemanan baik. Menurut mereka teman baik itu merupakan aset besar untuk keseluruhan hidup. Kenapa? karena pertemanan baik akan membawa kita ke lingkungan baru, kesempatan baru dan seperti menemukan keluarga baru.
Itulah yang mendasari kenapa buku ini dibuat. Jenahara dan Ria Miranda itu memiliki ketertarikan yang sama di bidang fashion. Hal itu yang membawa mereka menjalani profesi sebagai seorang fashion designer. Memiliki tujuan yang sama untuk menjadikan industri fashion muslim Indonesia menjadi lebih baik dimata dunia. Selain itu aku dan Ria juga sama-sama menjalankan peran sebagai seorang istri dan Ibu. Kesamaan itu justru membuat mereka semakin akrab.
Kisah di Balik Persahabatan Jenahara dan Ria Miranda
Mereka sering saling bertukar pikiran dan saling memberi masukan. Juga sering membahas masalah fashion hingga anak-anak mereka. Berbagi cerita bagaimana serunya dunia pekerjaan dan bagaimana repotnya saat harus berbagi waktu antara peran sebagai seorang designer dan sebagai istri sekaligus ibu.
Namun, Jena dan Ria itu memiliki perbedaan yang cukup kontras. Mulai dari karakter rancangan sudah berbeda. Ria setia dengan warna-warna pastel, sementara Jena konsisten dengan warna-warna bold. Selain itu selera, hobi dan kepribadian mereka jauh berbeda, ibarat langit dan bumi. Ini kisah di balik pembuatan buku Fashion Friendship.
Sumber: Jenahara.blogspot.com
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment