Sepucuk Surat dari Palestina untuk Indonesia

edit


Sepucuk Surat dari Palestina untuk Indonesia
Ia sangat bangga saat mengetahui ada 250 warga Indonesia yang berangkat ke tanah suci setiap musim haji tiba
Dream - Curahan hati warga Palestina terhadap masyarakat Indonesia sungguh menyentuh. Kekagumannya akan pesona negara yang berpenduduk muslim terbanyak di dunia ini dinilai sangat besar.
Ia sangat bangga saat mengetahui ada 250 warga Indonesia yang berangkat ke Tanah Suci setiap musim haji tiba. Sedangkan peserta haji dari Palestina bisa dihitung jari. Kekaguman warga Palestina akan pesona yang dimiliki Indonesia tak berhenti disitu saja, dan masih banyak hal tentang Indonesia yang bisa dipejalari.
Namun ada kejanggalan yang membuat warga Palestina bertanya-tanya, mengapa di negeri yang kaya, subur dan aman itu masih saja banyak kasus-kasus kejahatan yang terjadi.
Betapa beruntungnya para wanita Indonesia yang melahirkan di kamar rumah sakit dengan fasilitas memadai, sedangkan wanita Palestina harus melahirkan di tenda-tenda pengusngsian dan hujan peluru.
Terlebih lagi kisah bayi-bayi yang ditemukan tak bernyawa di got atau selokan sungguh menyayat hati bila mendengarnya. Bayi Palestina ditemukan bernyawa karena tertiban puing-puing dan terkena bom saat dipangkuan orangtuanya.
Bayi adalah anugerah terindah dan sangat berharga namun kekejaman Israel membuat semua itu sirna, nyawa-nyawa tak berdosa harus hilang sama seperti harapan yang telah terbang.
Aksi solidaritas masyarakat indonesia terhadap warga Gaza sungguh membuat haru dunia. Meski jauh warga Palestina menyaksikandemo-demo sebagai bentuk penolakan agresi militer Israel, butiran air mata yang mengalir deras, serta doa yang tak henti-henti.
Penasaran dengan surat dari warga Palestina untuk Indonesia? Yuk simak kisahnya Baca di sini (Ism)
Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi
Ayo berbagi traffic di sini!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
December 15, 2014 at 5:06 PM ×

mari kita sama-sama berdoa buat kesejahteraan masyarakat umum khususnya palestine

Selamat dokter andyn dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment