Heboh Undangan Ulang Tahun Pakai Papan Iklan

edit



Heboh Undangan Ulang Tahun Pakai Papan Iklan Undang Ulang Tahun Pakai Papan Iklan (shanghaiist.com)
Sebanyak 16 papan iklan dipasang sebagai undangan pesta ulang tahun ke-16 si remaja.
Dream - Perayaan ulang tahun anak orang kaya biasanya dirayakan dengan besar-besaran dan megah. Begitu juga dengan ulang tahun ke-16 seorang remaja di Tiongkok.
Sebanyak 16 papan iklan dipasang sebagai undangan pesta ulang tahun ke-16 seorang remaja di kota Jinjiang, Provinsi Fujian.
Undangan berbentuk papan iklan yang berbunyi "Selamat datang di pesta ulang tahun ke-16 saya!" menghebohkan media sosial Tiongkok minggu ini.
Seorang wartawan kemudian melacak remaja yang ada dalam iklan itu. Ternyata, remaja itu anak seorang pemilik perusahaan perdagangan bermarga Shi.
Nampaknya ayah remaja itu tidak ragu-ragu menghabiskan ribuan yuan untuk memberitahu teman-teman anaknya dan keluarga tentang pesta ulang tahun melalui iklan. Padahal, ayah remaja itu bisa saja mengirimkan kartu undangan yang tentunya lebih murah.
Sementara itu, laporan Nandu News mengatakan orangtua tuhao (istilah untuk anak kaya) rela menghamburkan uang hingga 100 ribu yuan (Rp 200 juta) untuk merayakan ulang tahun ke-10 anaknya.
(Ism, Sumber: shanghaiist.com)
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment