Cincin Hadiah Untuk "MAMA"

edit
Pada saat jam istirahat ke-dua alias istirahat untuk sholat dhuhur, bersama dua teman gua yang selalu ada saat gua kemana-mana :v
seperti biasa sebelum melaksankan sholat dhuhur gua selalu membiasakan diri untuk ke kantin sekolah, ya.. maklum lah mau isi perut dulu, soalnya pulang sekolah jam 2.30 sore, waktu itu gua mau beli makanan yang namanya gado-gado, tahukan gado-gado ?? makanan tradisional indonesia yang terkenal itulohhh ..
Sudah sampai di kantin, ehhhhhhh .. warung yang jualan gado-gado tutup :( sedih banget perasaan hati ini, pdahal perut lagi pengen nyidam gado-gado.. *sungguh teganya-teganya-tegannya :(
terpaksa deh gado gado harus gua ganti,
gua dan teman gua akhirnya beralih untuk membeli jajanan ringan yang masih satu ruangan dengan warung gado-gado.
gua beli deh tuh yang namanya donat,bakpao dan satu gelas Aqu**sensor (gua gk dibayar soalnya buat nyebutin iklan ),
setelah jajan gua makan semua, gua beli lagi snacks Potato makanan ringan kesuakaan gua sekantin sekolahan,
pertama gua beli 1 potato  setelah habis gua beli lagi 1 potato dan satu air aq** harganya Rp.1000 semua, gua makan tuh potato yang kedua gua, ehhhh,.. saat ane tuangin potatonya kemulut gua kok ada yang ganjel, terus gua ambil sambil dalam hati bicara " Apa toh ini kok ganjel banget"
ehh ternyada dapet hadiah, setelah gua  buka plastiknya ehh.. ternyata ada cincin, sebenernya mau  gua buang tuh cincinya, terus penjualnya bilang
penjual : "dapat cincin nak ?"
gua : "iya Bu.. cincin mainan nih " (gua smbil ketawa)
penjual : " ada suratnya gk tuh ?" (tanya penjual)
gua:" ada buk "
penjual "sini ibu lihat !"
gua "ini "(sambil memberikan kertasnya ke penjual)
pejual" ohh ,, kamu dapat cicin emas nak"
gua " ohh gitu toh, alhamdulilah " (sambil gua pamerin ke semua orang di kantin + temen gua) :v maklum hati gua lagi seneng)
penjual" kalo di jual harganya Rp.110k ini "
gua: "dalam hati (wah lumayan bisa buat  nambah uang jajan)"
dan teman gua bilang "syukurannya mana fiq ?" gua hannya terdiam termengu :v
terus gua beli air Aq** lagi, soalnya haus banget.
"jangan bilang teman-teman dikelas ya guys, soalnya ntar malah di lihat-lihat oleh teman-teman cincin hadiah gua" ucap  gua sambil minum air

jam pun sudah menunjukan jam pulang sekolah, gua langsung telefon kaka gua untuk jemput gua pulang .
tapi saat perjalanan pulang gua berfikir lebih baik nih cicin untuk mama gua aja deh, maklum selama ini gua belum pernah ngasih sesuatu untuk mama gua, yang berharga,. dari pada gua jual untuk hal yang gk berguna nanti uanganya, mending gua bahagiain deh mama gua dengan cincin ini walaupun hadiah . hehe

sampai dirumah gua langsung pasangin cincin ini jari manis mama gua :*
gua :" ma, ini gua dapet cincin hadiah" (sambil nunjukin cincin)
mama: "ini cincin mainan nak "
gua" ini loh suratnya ada keterangan harga dan berat dan juga karat emasnya "
kaka " pasangin dong ke mama"
gua " iya"(sambil masukin cincin ke jari manisnya mama gua)
mama :" makasi ya nak , ini adalah doa mama agar rezki anak-anak ku supaya  didekatkanlah oleh Allah"

sedih gua dalam hati gan :'( higs higs :3
gua juga selalu berdoa tiap habis sholat "Ya,Allah sukseskanlah hambamu ini di usia yang lebih muda agar hamba bisa membahagiakan kedua orang tua hamba lebih cepat"
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment