Dewi Persik Bicara Soal 'Jilboobs'

edit
Dia menilai tidak sedikit wanita saat ini menjadikan hijab sebagai topeng belaka. Kebanyakan mereka belum mengerti esensi hijab itu sendiri.
 Artis kontroversial Dewi Perssik ikut menanggapi fenomena 'jilboobs' yang kini ramai diperbincangkan di sosial media. Menurutnya, 'jilboobs' merupakan bentuk penghinaan terhadap makna hijab itu sendiri.
"Kalau atasnya berjilbab dan bawahnya nggak berjilbab (hijab), kesannya penghinaan sekali buat mereka-mereka yang pakai kerudung," kata Dewi Perssik dikutip Dream.co.id dari laman Kapanlagi.com, Sabtu 9 Agustus 2014.
'Jilboobs' merupakan plesetan dari kata jilbab dan boobs alias dada wanita. Istilah itu merupakan sindiran kepada wanita berhijab, namun tetap memakai pakaian ketat. Alhasil, lekuk tubuhnya menjadi konsumsi umum lantaran terlihat jelas.
Depe demikian biasa dipanggil, menilai tidak sedikit wanita saat ini menjadikan hijab sebagai topeng belaka. Kebanyakan mereka belum mengerti esensi hijab itu sendiri.
"Makna pakai jilbab harus tahu, jangan hanya kayak pakai topeng saja. Zaman sekarang banyak orang pakai jilbab hanya untuk kedok, kita harus ambil pelajaran bahwa ternyata itu modus. Tandanya mereka pakai seperti itu ingin cemarkan Islam," terangnya.
Terlepas dari fenomena yang kini tengah marak diperbincangkan, Depe yang dikenal lewat goyangan gergaji itu mengaku ingin juga menutup dirinya dengan hijab. Dia berjanji suatu saat akan berhenti tampil seksi.
"Insya Allah saya segera, doakan saja. Kalau sudah berjilbab saya nggak akan tampil seksi," kata mantan istri pedangdut Saipul Jamil.

SUMBER : DREAM
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment