Musa Pecahkan Rekor Muri Sebagai Hafiz Termuda Indonesia

edit
 
Piagam penghargaan atas prestasi itu telah diberikan oleh Muri kepada Musa yang mampu menghafal Alquran sebelum berusia enam tahun.
 Nama Musa dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai penghafal Alquran termuda di Indonesia. Piagam penghargaan atas prestasi itu telah diberikan oleh Muri kepada Musa.
"Sebagai pemegang rekor hafiz 30 juz termuda di Indonesia," kata paman Musa, Abu Unaisah saat berbincang dengan Dream, Selasa 19 Agustus 2014.
Menurut Abu Unaisah, piagam penghargaan itu diserahkan kepada Musa di rumah dinas Bupati Bangka Barat, Bangka Belitung, pada Minggu malam.
Musa Pecahkan Rekor Muri Sebagai Hafiz Termuda Indonesia
Musa pecahkan rekor Muri
Sumber: Facebook
"Kami bersyukur kepada Allah dan terima kasih kepada pemkot Bangka yang penuh apresiasinya kepada Musa. Karena Bupati Bangka yang mengusulkan agar Musa didaftarkan kepada Muri," kata dia.
Nama Musa mencuri perhatian saat tampil dalam lomba menghafal Alquran di sebuah stasiun televisi. Karena kemampuan menghafal Alquran, Musa kemudian diundang ke Jeddah, Arab Saudi, untuk mengikuti lomba hafiz tingkat internasional.
Di Jeddah, penampilan Musa juga menawan. Meski menjadi peserta paling muda, bocah berusia enam tahun itu mampu menempati peringkat ke-12 dari 25 peserta dari berbagai negara. (Ism)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
August 30, 2014 at 7:05 PM ×

subhanallah.. anak sekecil itu udah hafal alqur'an :')

Selamat blog kombinasi dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment