Pria Ini Kaget Punya Jerawat Raksasa Berusia 20 Tahun

edit


Pria Ini Kaget Punya Jerawat Raksasa Berusia 20 Tahun Ilustrasi (Huffingtonpost)
Benjolan itu mulai membesar dan menimbulkan rasa sakit.
Dream - Andy Peppers (bukan nama sebenarnya) memiliki semacam benjolan di belakang lehernya. Luar biasanya, benjolan tersebut sudah muncul sejak 20 tahun yang lalu.
Dan saat berlibur ke Laos bersama istrinya, Andy tak bisa menahan rasa sakit yang ditimbulkan oleh benjolan tersebut.
"Benjolan itu mulai membesar dan menimbulkan rasa sakit meski aku hanya memiringkan kepala," katanya kepada MailOnline, Kamis 13 November 2014.
"Sekarang benjolan itu mulai berisi cairan seperti nanah dan setelah kami mencari tahu apa itu, kami terkejut bahwa itu jerawat raksasa."
Nanah tersebut harus dikeluarkan agar jerawat mengempis dan segera hilang.
Berbekal kain kasa, alkohol dan plester, istri Andy membersihkan sekitar area jerawat, membukanya dengan penjepit dan mulai memijat sekitarnya untuk mengeluarkan isinya.
Saking banyaknya cairan nanah yang keluar dari jerawat tersebut, Andy dan istrinya terpaksa melakukan pijatan dua sampai tiga kali dalam sehari selama hampir seminggu.
Akhirnya, dengan tangan yang mulai pegal, suami istri tersebut bisa mengeluarkan hampir semua isi jerawat hingga mengempis.
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment