Survei: Warga Inggris Lebih Percaya Alien daripada Tuhan

edit


Survei: Warga Inggris Lebih Percaya Alien daripada Tuhan Ilustrasi
Poling itu menunjukkan lebih dari separuh sampel orang dewasa percaya pada alien. Sementara, hanya seperempat yang percaya pada Tuhan.
Dream - Survei terbaru menunjukkan sebagian besar warga Inggris tidak percaya pada Tuhan. Dari 2.000 sampel yang dilibatkan dalam poling di negeri Ratu Elizabeth itu, sebagian besar lebih percaya pada alien dan hantu daripada Tuhan.
Menurut laman Metro.co.uk, Senin 27 Oktober 2014, survei itu dilakukan terhadap 1.500 orang dewasa dan 500 anak-anak berusia 8 hingga 12 tahun. Survei ini dilakukan oleh Ripley’s Believe It Or Not dalam rangka menyambut perayaan Halloween.
Poling itu menunjukkan lebih dari separuh sampel orang dewasa percaya pada alien. Sementara, hanya seperempat yang percaya pada Tuhan. Poling itu juga menunjukkan orang-orang dewasa lebih percaya pada hantu daripada Tuhan.
Poling tersebut juga menunjukkan dua pertiga anak-anak yang menjadi sampel percaya bahwa alien dan hantu benar-benar ada. Lebih dari separuh dari mereka juga yakin dengan keberadaan UFO.
Sementara, satu dari 20 anak mengaku mengenal alien. Yang lebih menggelikan lagi, seperempat dari sampel anak-anak tersebut percaya bahwa alien menyamar sebagai manusia.
General Manager Ripley’s Believe It Or Not, Natascha Crump, mengatakan, survei ini mencerminkan rasa ingin tahu alami anak-anak tentang alien, UFO dan hantu.
Survei ini bertujuan untuk memperluas pikiran anak-anak dan orang dewasa, bahwa mereka sama, sangat mungkin untuk percaya pada apapun.
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment