Saat Si Cantik dari Singapura Jadi Model Berhijab di JFW

edit


Saat Si Cantik dari Singapura Jadi Model Berhijab di JFW Salah Satu Karya Jenahara
Di antara gempita busana-busana glamor, mewah dan bergaya, terselip kisah model-model cantik di balik busana hijab rancangan para desainer kondang.
Dream - Pesta mode terbesar di Asia Tenggara tengah berlangsung di Senayan. Jakarta Fashion Week 2015, ajang pekan mode raksasa yang juga menampilkan desainer-desainer hijab Tanah Air. Di antara gempita busana-busana glamor, mewah dan bergaya, terselip kisah model-model cantik di balik busana hijab rancangan para desainer kondang.
"Saya beberapa kali diminta menjadi model busana muslimah Jenahara dan Dian Pelangi," kata Eveline, model asal Singapura saat ditemui Dream.co.id di ajang Jakarta Fashion Week, Senayan, Jakarta, Selasa 4 November 2014.
Walaupun bukan berasal dari keluarga muslim, Eveline kerap didapuk menjadi model berhijab. "Saya bukan muslim, tapi ikut bangga tren fesyen busana muslim begitu berkembang. Koleksinya cantik dan bisa dipakai semua orang menunjukan wanita muslimah bergaya dan keren," puji Eveline.
Eveline sendiri sudah berkecimpung di dunia model sejak berusia 15 tahun. Namun di usianya ke 17, dara kelahiran Desember 1986 ini memilih berdomisili di Indonesia. Soal honor, Eveline tersenyum malu untuk menyebutkan angkanya.
"Honor satu kali show itu sekitar Rp 5 juta. Tergantung jam terbang. (Model) Impor atau bukan tidak pengaruh. Skill yang terpenting," kata wanita yang telah mengikuti lebih dari tiga fashion show dalam sepekan ini. (Ism)
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment