Geger `Hujan Uang` di Jalanan, Lalu Lintas Berantakan

edit


Geger Hujan Uang di Jalanan, Lalu Lintas Berantakan Ilustrasi (leganerd.com)
Sejumlah pengendara langsung berhenti di tengah jalan dan meraih uang sebisa mereka.
Dream - Pintu belakang truk lapis baja pengangkut uang jebol, jalan raya di Maryland, Amerika Serikat. Alhasil, jalanan menjadi ramai oleh para pengendara yang berebut mengambil uang.
Kepolisian negara bagian Maryland mengatakan, kunci pintu truk tampaknya tidak berfungsi hingga menyebabkan pintu itu terbuka dengan sendirinya pada Jumat pagi.
Begitu pintu terbuka, sebuah tas berisi uang tunai jatuh ke Interstate 270, dekat Urbana. Sehingga uang langsung berterbangan di udara.
Polisi mengatakan sejumlah pengendara langsung berhenti di tengah jalan dan meraih uang sebisa mungkin. Mereka berebut sebelum kendaraan pemadam kebakaran tiba dan menyalakan lampu darurat. Lalu lintas pun berantakan. Kacau tak tak karuan.
Dibantu pengemudi truk, petugas hanya mampu mengumpulkan kembali uang sekitar U$ 200 (Rp 2,4 juta). Tidak diketahui berapa banyak uang tunai yang hilang.
Polisi memperingatkan para pengendara yang mengambil uang agar mengembalikannya ke kantor polisi negara bagian di Frederick, atau menghadapi tuduhan pencurian jika mereka ditemukan. (Ism)
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment