Lucunya Anak Bungsu Jokowi Tanggapi Puteri Cantik Menteri Susi

edit
Lucunya Anak Bungsu Jokowi Tanggapi Puteri Cantik Menteri Susi
Nadine Kaiser
Kaesang Pangarep sudah lama menjomblo. Ketika puteri cantik Menteri Susi menyeruak di sosial media, seorang followernya di twitter menyarankan untuk mengejar wanita cantik itu. Ini tanggapan kocaknya.
Dream – Beredarnya foto putri cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser, di sosial media betul-betul menimbulkan kehebohan. Sampai-sampai putra bungsu Presiden Jokowi, ikut berkomentar lucu.

Seperti diketahui, anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, sudah lama membujang  atau dalam bahasa gaulnya jomblo. Hal itu tak ditutup-tutupi oleh Kaesang. Dalam blognya, Diary Anak Kampung, yang beralamat di www.misterkacang.blogspot.com, Kaesang kerap mencurahkan kegalauan hatinya karena status jomblo-nya.

Di blognya, ia sering berbagi cerita betapa tidak enaknya menjadi jomblo. Bukan berarti dia tak berusaha mendekati wanita. Tapi berkali-kali menyatakan hati, berkali-kali pula ia ditolak.

Pengalaman ditolak wanita ini ditulis Kaesang Pangarep dengan gaya yang kocak di blognya. Alhasil untuk menutup malam minggunya yang selalu kelabu, dia menghabiskan waktu di ruang fitnes untuk membentuk tubuh.

Statusnya sebagai jomblo dan kegalauannya pun tak ditutup-tutupi Kaesang di twitter. Seperti kebanyakan anak muda sekarang ini, Kaesang cukup eksis di sosial media. Apalagi, ia dikenal punya gaya bicaranya ceplas ceplos dan suka melucu.

Tak heran jika Kaesang Pangarep yang tengah menempuh pendidikan di Singapura ini mendadak populer dan menjadi idola para remaja. Terlebih setelah menyandang predikat anak presiden RI.

Lihat saja jumlah follower (pengikut) akun twitter-nya, @kaesangp. Pada pertengahan September lalu, jumlah pengikutnya sekitar 9 ribuan. Dan kini melonjak hingga 50 ribu pengikut.

Saat sebelum Jokowi dilantik sebagai Presiden RI ketujuh, di twitter dia kerap mengutip pepatah untuk orang galau karena statusnya masih jomblo. Alhasil, puluhan ribu follower twitternya sudah maklum atas kegalauan Kaesang atas statusnya sebagai pemuda jomblo.

Karena itu, begitu dunia sosial media heboh dengan foto puteri cantik Menteri Susi, Nadine Kaiser, seorang followernya @ecat210 berkomentar:  “Tuh mas @kaesangp, anaknya menteri Susi..Sikat!!!”

Lucunya, 13 jam lalu, Kaesang melalui akunnya @kaesangp kemudian menjawab: “Gak berani, dia anaknya menteri.” Padahal dia anak bungsu Presiden Jokowi yang tengah memerintah sekarang. Kontan jawaban kocak Kaesang langsung di-retweet 278 kali dan mendapat 78 favorite.

Seperti diketahui, Nadine Kaiser adalah buah perkawinan Menteri Susi Pudjiastuti dengan Daniel Kaiser. Keduanya menikah pada 1992, kemudian bercerai di 1999.

Berdasarkan penelusuran Dream.co.id dari akun Facebook, Nadine Kaiser , gadis berusia 17 tahun ini belajar di Embry–Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Embry–Riddle Aeronautical University dan The British International School.

Di dalam profilnya, ia menulis tinggal di Daytona Beach, Florida, berasal dari Jakarta dan pernah menetap di Zurich, Swiss.

Dalam Galeri Foto Nadine di halaman Facebook, Nadine Kaiser mem-posting foto dia bersama sang ibu, Susi. Nadine Kaiser terlihat mencium pipi Susi dengan penuh bahagia.
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment