8 Aturan Super Aneh di Berbagai Negara, Traveler Wajib Tahu!

edit
Ada sejumlah aturan dan tradisi unik di dunia yang cenderung aneh bahkan sulit diterima akal sehat.

Dream - Sebelum bepergian ke seluruh dunia, ada baiknya seorang traveler mempelajari lebih dulu hukum dan tradisi lokal yang berlaku di tiap negara tujuan.
Tidak hanya bisa membuat Anda keluar dari kesulitan, hal ini dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari liburan Anda.
Menariknya, ada sejumlah aturan dan tradisi unik di dunia yang cenderung aneh, bahkan sulit diterima akal sehat.
Erica Chang, Direktur Regional HomeAway UK, yang pernah melakukan penelitian mengenai hal ini mengatakan: "Travel benar-benar membuka pikiran, membuat kita jadi penasaran untuk melihat aturan-aturan aneh yang berlaku di seluruh dunia."
"Beberapa mungkin memliki alasan yang logis dan untuk keselamatan, tetapi ada juga aturan yang dibuat hanya untuk lucu-lucuan."
Dilansir dari Dailymail, berikut ini beberapa aturan dan tradisi unik yang berlaku di sejumlah negara.
1. Hanya tukang listrik yang berlisensi dan memenuhi syarat yang boleh mengganti bola lampu di Victoria, Australia.
2. Milan mengharuskan warganya untuk tersenyum setiap saat, kecuali saat pemakaman atau berkunjung ke rumah sakit. Ini merupakan ketentuan hukum di Milan, Italia. Jika melanggar, akan dikenakan denda.
3. Di Florida Anda diizinkan buang angin di tempat umum setelah pukul 6 sore pada hari Kamis. Di luar waktu itu, Anda akan dianggap telah mengganggu kenyamanan publik.
4. Di Inggris, mati di Gedung Parlemen adalah sesuatu yang ilegal.
5. Di Kanada, satu dari setiap lima lagu yang diputarkan di radio harus dinyanyikan oleh seorang penyanyi Kanada.
6. Di Jepang, warganya dilarang untuk menjadi gemuk. Pada tahun 2009, anggota parlemen negara itu menetapkan batas lingkar pinggang maksimal bagi warganya.
7. Di Swiss, orang dilarang menggunakan flushing toilet setelah jam 10 malam. Ini dianggap polusi suara, dan siapapun yang melanggar aturan ini akan dikenakan hukuman.
8. Kehabisan bensin/bahan bakar kendaraan adalah hal yang ilegal di Jerman.
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment