Karena Iklan Hijab, Mantan Model Playboy Malaysia Masuk Islam

edit
Pada 2013, kehidupannya berubah setelah dia menerima tawaran casting iklan hijab. Sejak itulah Yeap merasakan perlindungan dan keselamatan yang belum pernah dia rasakan.
Felixia Yeap (YouTube)
Tiga bulan setelah menjadihijab, seorang mantan model Playboy asal Malaysia memutuskan menjadi mualaf. Melalui akun Facebook-nya, ia akan mendeklarasikan pernyataan keislamannya pada 3 Juli mendatang, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29.
model produk
"Saya minta doanya, semoga saya akan teguh dan berkomitmen dalam perjalanan hidup baru saya ini," kata Felixia Yeap dikutip Dream.co.id dari laman Malaysia Chronicle, Senin 30 Juni 2014.
Keputusan Yeap menjadi mualaf mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Mereka juga mengucapkan selamat atas keputusannya itu. "Allah yang akan membalas budi orang-orang yang telah mendoakan keputusannya tersebut," ujar Yeap.
Yeap berpose untuk Playboy Filipina setelah mengembangkan karier di bidang modeling tiga tahun lalu. Selama menjalani pekerjaan tersebut, Yeap merasa dirinya hanya 'digunakan' oleh laki-laki sebagai obyek mencari kesenangan.
Pada 2013, kehidupan gadis muda Malaysia ini berubah setelah dia menerima tawaran casting iklan hijab. Sejak itulah Yeap merasakan perlindungan, kebahagiaan dan keselamatan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Yeap yakin dirinya lebih berharga dari sekedar pamer tubuh.
"Dan saya tidak merasa bangga jika saya dijadikan sebagai idola mereka saat masih menjadi model," katanya dalam sebuah posting blog berjudul 'Kebenaran Dibalik Hijab Saya' tahun lalu.
Jumlah Melayu muslim sekitar 60 persen dari penduduk Malaysia yang mencapai 26 juta jiwa. Islam memandang hijab sebagai pakaian wajib, bukan hanya sekedar simbol agama dan jati diri seorang muslim. (Ism), dikutip by "DREAM"
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
December 17, 2014 at 11:01 AM ×

Dapet hidayah itu :D syukurlah udah taubat :D

Selamat muhammadady07 dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment