Indahnya Toleransi dalam Keluarga Dian Sastro Wardoyo

edit


Indahnya Toleransi dalam Keluarga Dian Sastro Wardoyo Instagram Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)
Perbedaan keyakinan yang ada antara artis cantik Dian Sastrowardoyo dan sang ibunda Dewi Parwati Setyorini tidak membuat hubungan keduanya merenggang.
Dream - Toleransi beragama begitu dirasakan artis cantik Dian Sastrowardoyo. Perbedaan keyakinan yang ada antara dirinya dan sang ibunda Dewi Parwati Setyorini tidak membuat hubungan keduanya merenggang.
Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini mengaku mendapat dukungan penuh menjalani kehidupan sebagi muslimah. Bahkan sang ibunda sempat terharu ketika Dian menghatamkan Al Quran.
Kebahagiaan ini pun diabadikan Dian dalam foto yang kemudian diunggah ke media sosial instagram miliknya @therealdisastr.
"Khataman Qur'an dan pengajian sebelum akad.. Mama aku yang Katolik benar benar supportif dan mendukung aku untuk khatamin Qur'an sebelum menikah.. Dia bahkan ikut terharu pas aku melafalkan ayat ayat juz amma di akhir pembacaan Qur'an, dia tau usaha aku yg les ngaji terus terusan demi bisa selesai sebelum nikah," tulisnya, Kamis 21 Mei 2015.
Dian menambahkan ketika dirinya memilih jalan sebagai muslimah sang ibunda begitu berhati besar. "Mama aku selalu supportif dengan pilihan spiritual aku, kata mama: agama apapun yang kamu pilih boleh saja asal harus dengan satu syarat: harus benar benar taat dan khusyuk kalo lagi ibadah!!! Moral of the story is apapun agama kamu, pastikan itu hubungan mu sendiri dengan Yang Maha Kuasa," tulis istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini.
Ibu dari Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo ini merasa begitu bersyukur memiliki orang tua yang menjunjung tinggi toleransi beragama.
"Dan yang pasti alhamdulillah di keluarga aku walaupun berbeda beda tapi kita semua tetap saling menghormati dan saling cinta. I love my mom and I'm so grateful about having her as my mother #bhinekatunggalika #toleransiberagama #indonesiaitubhineka," tulisnya. 
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment