Kirim Uang Via Email Pakai Gmail

edit


Kirim Uang Via Email Pakai Gmail
Mengirim uang secara online akan semudah mengirim email dan kemungkinan fitur tersebut akan segera menjadi kenyataan.
Dream - Raksasa mesin pencari Google dilaporkan akan mengaktifkan fitur baru melalui klien email populer mereka, Gmail.
Menurut beberapa laporan yang dikutip dari Emirates 247, Sabtu 27 Maret 2015, Google tengah mengerjakan proyek yang diberi nama sandi Pony Express, yang akan memungkinkan pengguna untuk tidak hanya mengirim uang, tetapi juga membayar tagihan melalui Gmail.
Saat ini, Anda bisa menggunakan Google Wallet, yang terhubung dengan kartu kredit Anda dan rekening bank untuk pembelian barang secara online. Sementara Pony Express ini akan memperluas layanan tersebut di atas platform Gmail yang juga memungkinkan transfer uang.
Kabar ini pertama kali dilansir oleh Recode yang mengatakan Google akan mengaktifkan proyek Pony Express pada akhir tahun ini.
Awal bulan ini Facebook mengumumkan fitur serupa di mana pengguna aplikasi Messenger bisa mengirim uang.
Saat ini, pengguna Facebook bisa mengirim uang menggunakan aplikasi Facebook Messenger secara gratis
Untuk menggunakan layanan ini, pengguna Facebook Messenger harus menghubungkan aplikasi itu ke rekening bank. Saat ini fitur ini hanya untuk di Amerika Serikat tetapi akan diluncurkan di belahan dunia lainnya secara bertahap.
Demikian pula dengan Pony Express yang hanya akan tersedia untuk pengguna Gmail di Amerika Serikat. Pengguna harus terlebih dahulu menghubungkan rekening bank dan memberikan nomor jaminan sosial mereka.
Google dikabarkan telah bekerja sama dengan vendor pihak ketiga untuk mencetak dan mengirimkan bukti transfer. (Ism) 
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment