Penghafal Quran Ganteng AS Kunjungi Indonesia

edit


Penghafal Quran Ganteng AS Kunjungi Indonesia Fatih Seferagic
Fatih merupakan penghafal Alquran kondang dari Houston. Fatih mulai belajar menghafal Alquran pada usia sembilan tahun.
Dream - Penghafal Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic bakal berkunjung ke Indonesia. Pemuda kelahiran Jerman tersebut akan menghadiri pengajian di Masjid Istiqlal.
InsyaaAllah cerita serunya tar aja di Istiqlal tgl 29 Maret. Jgn ampe ga dtg ya... Pagi sd zuhur,” demikian tulis Ustaz Yusuf Mansur, melalui @Yusuf_Mansur, sebagaimana dikutip Dream, Rabu 25 Maret 2015.
Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya bertemu Fatih saat berkunjung ke Amerika Serikat. Dalam pertemuan itu, mereka membahas Wisuda Akbar 2015 Daarul Quran.
Fatih merupakan penghafal Alquran kondang dari Houston. Fatih mulai belajar menghafal Alquran pada usia sembilan tahun. Dia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Menempa diri selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Alquran.
Sudah menghafal Alquran pada usia 12 tahun, tak membuat Fatih berpuas diri. Dia terus menuntut ilmu agama dengan menghafal hadis-hadis Nabi Muhammad SAW. Pada 2010, dia masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab.
Fatih tak hanya cemerlang dalam ilmu agama. Dalam kehidupan sosial pun dia aktif, termasuk ikut sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing. (Ism) 
 
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment