Haykal Kamil: Wanita Berhijab Itu Istimewa

edit


Haykal Kamil: Wanita Berhijab Itu Istimewa Haykal Kamil (Kapanlagi.com)
Haikal Kamil mengatakan wanita berhijab itu istimewa dan menandakan keinginan untuk menjadi yang lebih baik.
Dream - Memiliki pengalaman pertama sebagai produser sebuah film membuat pesinetron Haykal Kamil lebih banyak mendapatkan pelajaran. Haikal kini dilibatkan di film Hijab karya Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

"Ini pelajaran tersendiri untuk saya. Learning by doing juga. Di film Hijab ini saya jadi lebih banyak tahu mengenai wanita berhijab itu karakter-karakternya seperti apa," kata Haykal Kamil saat ditemui Dream.co.id dalam acara Gala Premiere Hijab di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa 13 Januari 2015.

Haikal mengatakan wanita berhijab itu istimewa dan menandakan keinginan untuk menjadi yang lebih baik. "Istimewa," tutur Haykal.

Dalam film Hijab diceritakan empat karakter wanita yang ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Haykal mengaku lebih senang dengan wanita berhijab ala Bia yang diperankan Carissa Puteri.

"Film Hijab ini menceritakan wanita berhijab dengan berbagai model ada yang busana syar'i, turban, fashionista. Kalau saya sendiri lebih suka Bia diperankan Carissa Puteri karena itu modelnya beragam jadi unik dan menarik," kata Haykal.

Haykal berharap film yang akan diputar 15 Januari 2015 ini bisa dijadikan inspirasi dan pembelajaran tanpa maksud menggurui.
"Film ini bukan menasehati atau menggurui tetapi kami ingin memperlihatkan kalau kehidupan sehari-hari ya seperti itu. Semoga bisa menginspirasi dan bisa sampai pesan positifnya," harap Haykal. (Ism)
by dream.co.id
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment