Belajar Dari Kesalahan

edit

Sebenarnya aku tidak begitu suka menceritakan ini...

Tapi kurasa, tidak ada salahnya untuk menggambarkan isi hatiku saat ini.

Jika aku boleh bertanya kepada teman2 semua, yang cewek atau cowok sekalipun.

Jika kalian menjalin hubungan seseorang dan ada hal2 yang tidak kalian suka dengan pasangan kalian, seperti temen dekat lain jenis yang pasangan kita miliki dan itu membuat kalian cemburu tetapi pasangan kita masih saja berhubungan dengan teman dekat (dalam kasus ini, pasangan anda pernah mencintai dan ingin memiliki teman dekatnya itu). Apakah itu yang di sebut Kepercayaan dan Kesetiaan??


Aku tau ini pengalaman pribadi tapi kurasa aku layak menerima hal2 baik di dalam hidupku, karena ketaatan dan kepatuhanku dalam menjalin sebuah hubungan, kesetiaan dan kepercayaan yang aq bangun untuk menghindari hal2 negatif di sekitarku untuk ku hindari.

Bagiku, ini adalah sebuah Pengkhianatan secara langsung...

Tapi, tahukah kalian??? aq tidak banyak bereaksi terhadap kejadian yang baru saja ku alami kemarin....

Membuatku berpikir 10x lipat untuk bisa melanjutkan hubungan ini.

Dia yang mengajarkan aq caranya untuk Setia, Percaya, dan mengenal mana yang baik dan benar malah membalikkan fakta yang sebenarnya dia ingkari sendiri. sementara aku tak berbuat apa2.

Buatku, menyesali dan merenungi diri untuk seorang laki2 seperti dia adalah hal yang sia2 dan percuma. 

Hanya saja, hebat menurutku melihat perkembanganku sejauh ini. 

Dari awalnya aku terkenal sebagai pribadi yang Keras Kepala, Egois, Emosian dan Pembangkang di kala aku masih duduk di bangku sekolah dan kuliah, apalagi dengan orang tua...aku terkenal sebagai anak Bejat yang tidak tau terima kasih.


 See....Amazing sebenarnya, aku bisa mengontrol segala Emosi dan Keras Kepalaku. Mendekati menjadi Pribadi yang benar2 SABAR.

aku lebih senang mengetahui itu (sikap PENYABAR) berkembang dalam diriku. Ini lebih menyenangkan daripada merasakan hatiku hancur berkeping2 karna kesalahan orang lain. 


Aku bisa ko membangun kembali Kepribadian ku, seiring waktu aku pasti sembuh karna aku tau TUHAN takkan membiarkan aku berlama2 tenggelam dalam kisahku ini.


Anyway...thanks guys for reading, listening my stories. I know, with or without him i can move on. Amen


Previous
This is the oldest page

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment