Jatuh dari Pesawat, Miliarder Temukan Kembali Ponselnya

edit


Jatuh dari Pesawat, Miliarder Temukan Kembali Ponselnya Lustrasi (dailymail)
Pemilik perusahaan Migas ini makin semangat ketika mendengar ponselnya masih menyala.
Dream - Telepon seluler (ponsel) milik pebisnis Texas, Amerika Serikat (AS) ini mungkin sangat berharga. Jatuh dari pesawat yang terbang 9.300 kaki, setara 274 meter, si pemiliknya ngotot mencari ponsel kesayangannya itu.
Usahanya ternyata tak sia-sia. Ponsel yang jatuh saat penerbangan menuju Houston, AS itu dapat ditemukan kembali.
Mengutip laman Businessinsider, Minggu, 2 Agustus 2015, Ben Wilson, pemilik dari ponsel tersebut mengatakan ponsel miliknya masih menyala ketika diketahui terjatuh dari pesawat.
Wilson mengisahkan, dia dan sang pilot tengah terbang dari rumahnya di Beechraft Bonanza ketika tekanan udara dalam membuka pintu pesawat kecilnya.
Tak hanya pintu, Wilson tak menyadari jika ponselnya juga jatuh ketika peristiwa menegangkan itu terjadi. Dia baru tersadar ketika pesawat sudah mendarat.
Pemilik perusahaan Gas Corporation of America di Wichita Falls ini bersikukuh mencari ponselnya tersebut. Apalagi, dia tahu jika ponsel masih bisa beroperasi ketika ditelepon.
Bersama pegawainya, Wilson dan pegawainya memutuskan menggunakan sebuah aplikasi pencari ponsel di wilayah Jacksboro. Upaya ini tak sia-sia. Di sebuah padang rumput pedesaan ponselnya ditemukan.
Previous
Next Post »

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment