Ratu Rania Hibur Istri Pilot Yordania yang Dibakar ISIS

edit


Ratu Rania Hibur Istri Pilot Yordania yang Dibakar ISIS Ratu Rania Memeluk Tarawneh (http://www.independent.co.uk)
Rania tak mampu menahan tangis sedihnya tatkala mendengar Tarawneh menceritakan perasaannya saat mengetahui sang suami dibunuh secara kejam.
Dream - Istri dari Moaz Alkabasbeh, pilot Yordania yang dibunuh secara brutal dengan cara dibakar hidup-hidup oleh ISIS, Anwar Tarawneh, mendapat kunjungan dari Ratu Yordania, Rania, di rumahnya, di daerah selatan Kota Karak. Rania bermaksud menghibur dan menguatkan Tarawneh atas kejadian yang menimpa suaminya.
Dikutip dari Daily Mail, Jumat, 6 Februari 2015, Rania sempat meneteskan air mata setelah mendengar pengakuan Tarawneh yang mengetahui kematian suaminya dari unduhan komentar di media sosial facebook berisi kalimat 'Beristirahatlah dengan tenang, Muath (Moaz).'
Rania semakin sedih saat mengetahui usia pernikahan Tarawneh dengan Moaz hanya sekitar lima bulan saat suaminya ditangkap ISIS. Tarawneh kemudian menceritakan saat ia mencoba menguatkan keluarga Kabasbeh setelah mendapat kabar suaminya ditangkap ISIS.
Saat itu, Tarawneh mendapat kabar suaminya ditawan selama lima minggu setelah pesawat yang dikemudikan Moaz tertembak jatuh di Raqqa. Merasa khawatir, Tawazneh lalu memeriksa ponselnya.
"Ketika saya membuka Facebook di ponsel, saya melihat unggahan itu," katanya, kepada The Independent.
Tarawneh juga bercerita tentang suaminya yang merasa tidak nyaman di penerbangan terakhirnya dan berharap ada kabut sehingga Moaz tidak perlu terbang. Tarawneh menduga itu merupakan isyarat lantaran Moaz tidak pernah mengatakan hal itu sebelumnya.
"Ia merasa ada sesuatu yang salah. Itu aneh, ia tidak pernah mengatakan itu sebelumnya," katanya.
Kenangan itu terjadi pada tanggal 24 Desember 2014. Satu jam kemudian, jet tempur F-16 Moaz ditembak jatuh di kawasan yang dikuasai ISIS di Suriah. Segera setelahnya, kelompok ISIS menyatakan dia ditahan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
February 8, 2015 at 9:45 PM ×

ISIS makin baidab aja nih, anarkis

Selamat berita motogp 2015 dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

NO SARA, NO RASIS, Jika belum punya akun BLOGGER silahkan komentar dengan pilihan ANOYMOUS Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment